Oleh: masgareng | Maret 3, 2012

Jalan-jalan ke Untung Jawa


29 Januari 2009.
Untung Jawa merupakan bagian dari kepulauan seribu. Untung Jawa adalah pulau kecil. Akan tetapi disitu merupakan tempat yang tepat untuk menghilangkan kepenatan. Saya melihat foto-foto yang indah dari internet, dan itu yang membawaku kesana

Saya pergi kesana dengan motor ditemani sahabat saya. Di tengah perjalanan, saya melihat pemandangan yang menarik. Pohon kering sendirian di pinggir jalan dan berada di tengah kolam. Kemudian Kami berhenti sejenak untuk memoto pohon kering itu.

Lonely Tree

Lonely Tree

Kami meneruskan perjalanan menuju Tanjung Pasir. Di Tanjung Pasir, Kami berjalan di tepi pantai sambil menunggu kapal yang akan membawa kami ke pulau untung jawa. Secara kebetulan saya melihat seorang ayah dan anaknya bermain layangan bersama.

Playing kite with son

Playing kite

Untung Jawa Children

Untung Jawa Children

Jumping

Children in Action

Sekitar satu jam kami menunggu akhirnya perahu yang kami tunggu datang, Akhirnya kami naik perahu menuju pulau Untung Jawa. Sekitar satu jam naik perahu akhirnya kita sampai di pulau Untung Jawa.

We are friend

Setibanya disana saya coba menyusuri pantai, dan bertemu dengan anak-anak yang sedang bermain.

Old Boad

My friend with Old Boat

Old Boads

Couple Repair Boad

Untung jawa port

Perahu jemputan sudah datang dan saya harus pulang, semoga suatu saat nanti saya bisa kesini lagi.

Responses

  1. Salut usaha penggunaan bahasa Inggrisnya.

    • Dengan senang hati apabila berkenan untuk mengoreksi bahasa inggris saya.

  2. no matter hows the english written but the pictures are amazing. like it.

    • I don’t care anybody laugh to me. I will keep going to writing. Thank for your support sir Mr.Joko Yanu.

  3. Beautiful places… in amazing photos…

    • Thank you Zen.

  4. Lovely place. great photos.

  5. Great pics!!! ♥ it!!

    • Thanks you


Tinggalkan Balasan

Kategori

